Makanan Penurun Kolesterol Tinggi paling Efektif Terbukti

By | Oktober 4, 2017

Inilah Beberapa Makanan Penurun Kolesterol Tinggi yang Sehat dan Terbukti Mujarab

Anda terdiagnosa memiliki masalah dengan kadar kolesterol yang tinggi ??? Tidak usah khawatir, karena sekarang ini telah ditemukan Makanan Penurun Kolesterol Tinggi paling Efektif Terbukti Mujarab yang akan di bahas pada artikel berikut ini.

Namun, sebelumnya kami akan sedikit membahas mengenai apa itu kolesterol terlebih dahulu..

Kolesterol merupakan suatu zat yang berperan sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid. Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan.

Makanan Penurun Kolesterol Tinggi

Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat memengaruhi kondisi kesehatan. Meski kolesterol tinggi tidak menyebabkan gejala apa pun, tapi tetap bisa membahayakan kesehatan.

Jenis-jenis kolesterol dalam tubuh

Dalam tubuh manusia, kolesterol itu terbagi kedalam tiga jenis, yakni :

  1. LDL (low density lipoprotein) >> orang sering menyebutnya dengan kolesterol jahat. LDL membawa kolesterol dari hati ke sel. Jika terlalu banyak dikumpulkan dalam sel bisa terjadi penumpukan LDL. Orang dengan kadar LDL tinggi beresiko lebih tinggi penyakit arteri.
  2. HDL (high density lipoprotein ) >> orang sering menyebutnya dengan kolesterol baik. Para ahli mengatakan HDL bermanfaat mencegah penyakit arteri. HDL bertugas kebalikan dari LDL, yaitu membawa kembali kolesterol dari sel dan kembali ke hati. Di dalam hati, kolesterol akan dikeluarkan dari tubuh limbah.
  3. Trigliserida >> adalah bentuk kimia sebagian besar lemak yang ada dalam tubuh dan yang ada didalam makanan. Trigliserida hadir dalam plasma darah, berkaitan dengan kolesterol dan membentuk lipid plasma (lemak darah).

Daftar Kadar Kolesterol

Di bawah ini adalah daftar kadar kolesterol, dan kebanyakan dokter akan mengkategorikannya kedalam mg / dl (miligram/desiliter) dan 5mmol/liter (milimol/liter).

  • Normal/baik – Kurang dari 200 mg / dL.
  • Batas tinggi – 200-239 mg/dL.
  • Kolesterol Tinggi – 240 mg/dL keatas.
  • Tingkat optimal : kurang dari 5mmol/liter.
  • Kadar kolesterol agak tinggi : antara 5 sampai 6.4mmol/liter.
  • Kadar kolesterol cukup tinggi : antara 6,5 sampai 7.8mmol/liter.
  • Kadar kolesterol yang sangat tinggi : di atas 7.8mmol/liter.

Jika kadar kolesterol dalam tubuh anda termasuk kedalam kolesterol tinggi maka itu merupakan suatu kondisi yang dapat menimbulkan masalah dan harus segera diatasi secepat mungkin.

Untuk itu, berikut adalah beberapa Makanan Penurun Kolesterol Tinggi yang sehat dan mudah di dapat :

  1. Beras Merah >> itu karena beras merah ini mengandung Vitamin B, selenium, magnesium dan fitonutrien yang dapat menrunkan kadar lemak darah.
  2. Gandum >> itu karena gandum ialah sereal bergizi sebagai penurun kolesterol, trigliserida darah dan mengatur kadar gula dalam darah.
  3. Bayam >> sayuran ini mengandung zat lutein yang berguna bagi kesehatan yang berfungsi sebagai pelindung kesehatan jantng dan melindungi jantung dari lemak yang ada pada pembuluh darah.
  4. Buncis >> sayuran ini termasuk kedalam sayuran yang rendah akan lemah (mengandung lemak tak jenuh ganda) dan merupakan sumber karbohidrat.
  5. Ikan Omega 3 >> ikan ini mengandung asam lemak omega-3 yang akan menurunkan kolesterol jahat. Omega 3 baik untuk kesehatan jantung dan menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah serta risiko kematian mendadak karena serangan jantung.
  6. Ikan Salmon >> ikan salmon ini akan menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida, juga mengandung EPA dan DHA yang baik bagi kesehatan Jantung.

Itulah beberapa Makanan Penurun Kolesterol Tinggi yang bisa anda konsumsi.

Selain dengan Makanan Penurun Kolesterol Tinggi diatas, ada juga Suplemen Penurun Kolesterol Tinggi lainnya yakni Cordyceps Plus Capsule dan Deep Sea Fish Oil Softgel. Kedua produk tersebut sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Dengan kualitas terbaik telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhan dari Cordyceps Plus Capsule dan Deep Sea Fih Oil Softgel ini dalam menuntaskan masalah penyakit kolesterol terutama akibat kolesterol jahat yang mengendap dalam tubuh.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Obat Herbal Kolesterol paling Manjur Tanpa Efek Samping silahkan >>>KLIK DISINI<<<

Untuk berkonsultasi mengenai informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor 085219946055

*** Terima kasih sudah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

by : http://www.caramengobatikolesterol.stockistherbal.com/
Makanan Penurun Kolesterol Tinggi paling Efektif Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *